Konsumen Pembelajar



Konsumen pembelajar dalam masyarakat pembelajar adalah perubahan revolusioner yang ditandai oleh kreatifitas berkelanjutan. Ditandai oleh munculnya berbagai macam terminologi. Berkaitan dengan terminologi, Paul Greenberg (2010) dalam buku terbarunya Customer Relationship Management at the Speed of Light mengatakan bahwa struktur terminologi membawa konten yang berbeda. Era perubahan itu adalah perubahan terminologi, perubahan yang semakin mengembalikan kepentingan konsumen berikut sistem yang memfasilitasi berbagai macam perilakunya. Perubahan terminologi adalah indikasi proses pembelajaran. Melalui “kosa kata” baru konsumen difasilitasi sekaligus dikondisikan untuk belajar. Apa yang dikatakan Hollis Thomases (2010) dalam Twitter Marketing adalah bahwa atas nama “kecepatan” yang bernilai ekonomis, maka pembelajaran itu adalah belajar untuk berkomunikasi secara efektif, pandai meringkas informasi sampai pada “inti persoalan”. Semua dipahami secara ekonomis, memberi yang terbaik bagi orang lain atas nama pertukaran ekonomis.(ign_heri_sw/2010)

Popular posts from this blog

ONE MORE ABOUT SPIRITUALITY...

A NEW DAY